oleh

Berbagai Makanan Dengan Harga Terjangkau Hanya di Bazar Balai Kota Depok

Siarandepok.com – Siapa yang tidak suka makan? Pastinya, kita selalu mencari makanan yang murah namun rasanya nikmat. Kini, ada di Bazar Balai Kota Depok dengan harga yang terjangkau. Berbagai macam makanan dijual dengan harga sekitar Rp. 10.000 – Rp. 50.000. Bertemakan perikanan, makanan yang dijual menggunakan olahan ikan dendeng, cumi-cumi, udang, bahkan ikan bawal.

Namun bukan hanya makanan dengan olahan ikan saja yang dijual. Ada juga jus jeruk baby malang yang sangat manis dan segar rasanya. Juga ada minuman yang unik berupa teh hijau campur lemon, bahkan nasi kebuli-pun ada di Bazar ini.

Kami ada yang dilatih oleh dinas peternakan dan dinas perikanan mengenai program wirausaha yang diadakan oleh pemerintah kota Depok. Hasil dari olahan kami dijual ke masyarakat luas. Biasanya saya ikut di daerah Suka Tani. Namun sekarang di Balai Kota Depok” kata salah satu penjual Siomay Ikan di Bazar tersebut.

Acara ini diadakan tiap 1 bulan sekali di daerah Kota Depok. Total peserta penjualnya per-event bisa sampai 50 stand. Bazar buka dari jam 07.30 – 16.00 WIB. Tentu saja, makanan yang ditawarkan sangat menggoda selera.

 

Penulis : Daffa Rafifadhil Azmi M.

Editor: Sabar P

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru