oleh

Kelurahan Kalimulya Adakan Berbagai Lomba Untuk Semarakan HUT RI Ke-73

Siarandepok.com – Kelurahan Kalimulya adakan berbagai kegiatan lomba untuk menyemarakan HUT (Hari Ulang Tahun) ke-73 Kemerdekaan Reublik Indonesia 17 Agustus mendatang.

Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan Kelurahan Kalimulya adalah gerak jalan yang rencanannya akan melibatkan 2500 s.d 3000 orang pada 19 Agustus 2018 nanti. Untuk gerak jalan sendiri akan dimulai pukul 07.00 WIB, dengan start dari depan kantor Kelurahan Kalimulya.

Dilansir dari depok.go.id, Hasan Nurdin, Lurah Kalimulya, mengatakan “Selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, gerak jalan digelar juga sebagai upaya mempererat silaturahmi dan kekompakan antar warga di Kelurahan Kalimulya.”

 

Pihaknya berharap nantinya warga sekitar ikut berpartisipasi dalam acara ini.

 

“Kegiatan lain yang akan digelar yaitu berbagai perlombaan diantaranya, lomba membuat tumpeng dan lomba catur. Guna menambah semangat para peserta lomba, kami telah menyiapkan berbagai hadiah menarik serta doorprize berupa TV, kulkas, mesin cuci, sepeda, dan dispenser.” Tuturnya.

 

Untuk lomba tumpeng pada tanggal 19 Agustus 2018 setelah kegiatan gerak jalan, sedangkan untuk lomba catur digelar pada 17 Agustus 2018.

 

Penulis: Dhea A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru