oleh

Senam Poco-poco Diharapkan Pecah Rekor Dunia

Foto : Ahmad Farhan Maulana/siarandepok.com

Siarandepok.co.id – Jumat, 03 Agustus 2018 diadakan senam pagi yang rutin diadakan oleh pihak instansi di Kantor Walikota Depok. Setiap Jumat pagi dan seminggu sekali.

 

Senam pagi ini diikuti oleh seluruh anggota dewan dan  juga beberapa masyarakat umum.

Seperti pagi ini, banyak anak-anak berkebutuhan khusus yang menjadi peserta dalam acara Gelar Ekspresi Anak Spesial 2018 tersebut.

 

Sebelum memulai lomba yang akan diadakan di Aula dan Lapangan Balaikota, mereka menyempatkan diri untuk senam sehat bersama dengan instansi dan masyarakat.

Dan ada juga Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) dari cabang Depok yang turut ikut mengisi acara senam pagi, yang kali ini di adakan di Lapangan depan Balaikota Depok.

 

Perwosi yang bekerjasama dengan Kemenpora akan menyelenggarakan Senam Poco-Poco dengan 65.000  partisipan di Monas, pada tanggal 5 Agustus 2018 mendatang. acara tersebut diadakan dalam rangka kampanye sehat, bugar, dan kampanye agar anak-anak Indonesia menjadi generasi yang aktif dan tidak malas bergerak. Dan juga untuk memeriahkan SEA Games 2018.

 

“Acara ini akan dihadiri pula oleh Bapak Jokowi dan Ibu Negara, dan nanti akan ada acara jalan sehat, bernyanyi lagu lagu nasional bersama bapak jokowi, ada stand makanan yang dibagikan secara gratis,” ujar Ibu Endang selaku wakil ketua  II  Perwosi Bidang Olahraga.

 

Oleh karena itu, memanfaatkan momen ini tidak hanya 65.000 patisipan, tapi harus lebih dari pada itu, secara langsung dan diharapkan ini bisa pecahkan rekor dunia.

 

 

Penulis : Syalika A

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru