oleh

Pelajar MTs Negeri Depok Mendapat Juara Pertama Cabang Matematika di KSM

Siarandepok.com – Humam Al Labib pelajar MTs (Madrasah Tsanawiyah) Negeri Kota Depok mendapat juara terbaik pertama cabang Matematika pada ajang KSM (Kompetisi Sains Madrasah) Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Kota Depok sendiri mengirimkan 11 perlajar mulai dari tingkat SD hingga SMA sederajat. Adapun cabang yang diikuti seperti untuk tingkat SD (IPA dan Matematika), tingkat SMP (Matematika, IPA terpadu, dan IPS), tingkat SMA (Matematika, Biologi, Fisika, Kimia, Ekonomi, dan Geografi).

Dilansir dari depok.go.id. Asnawi, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok, mengatakan “Prestasi yang diraih Ananda Humam Al Labib sangat membanggakan. Tentunya akan menjadi motivasi bagi teman-temannya untuk terus mengukir prestasi, bukan hanya di sekolah/madrasahnya namun juga di tingkat kota/kabupaten hingga di tingkat nasional,”

Sama seperti yang dikatakan Asnawi. Abdul Muhyi, Kepala MTs Negeri Kota Depok juga bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya. Dirinya berharap nantinya prestasi tersebut dapat berlanjut ke tingkat nasional. “Kami akan memaksimalkan persiapan agar Humam mampu bersaing di KSM tingkat nasional yang dilangsungkan di Bengkulu pada 24-29 September 2018 nanti,”

 

Penulis: Dhea A

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru