oleh

Anak-Anak Kelurahan Cinangka Antusias Sambut HAN

 

Siarandepok.com – Anak-anak RW 08, Kelurahan Cinangka antusias sambut Hari Anak Nasional. Tidak hanya anak-anak saja yang antusias, bahkan orang tua pun ikut antusias dalam menyemarakan kegiatan di MI (Madrasah Ibtidaiyah) Miftahul Huda.

Ada sekitar 70 anak yang mengikuti lomba sepeda hias, mereka begitu antusias sekali dengan perlombaan tersebut. Begitu pun ibu yang hadir untuk mengikuti dialog pengasuh anak. Kegiatan berlanjut dengan dongeng yang dibawakan oleh Kak Dzaki dan Kampung Dongeng.

Dilansir dari depok.go.id, Dodi Sutrisno mengatakan, “Kami ingin memberikan wadah bagi anak anak di sekitar Kelurahan Cinangka bertepatan di Hari Anak Nasional. Setiap anak mempunyai haknya masing-masing untuk berbahagia, makanya kami fasilitasi dengan bermain, bergembira, mendengarkan dongeng, bersepeda hias dan banyak lagi yang lainnya,”

Hubungan orang tua dengan anak haruslah terbangun dengan baik karena tugas utama orang tua adalah mengarahkan anak mereka untuk mampu menjaga diri kelak. Untuk mendekatkan hubungan anak dengan orang tua ini lah yang menjadi salah satu tujuan dari perayaan HAN.

Rijal Farhan, Plt Lurah Cinangka, mengatakan “Bagus sekali kegiatan peringatan HAN dari, oleh, dan untuk warga. Mudah-mudahan bisa menambah kebahagiaan dan kenyamanan anak tinggal di wilayahnya dan bisa dicontoh oleh wilayah lain,”

 

 

Penulis: Dhea A

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru