oleh

77 Warga Sawangan Ikuti Program TNI Manunggal KB Kesehatan

Siarandepok.com –  77 warga sawangan mengikuti program TNI dan Puskesmas Sawangan yaitu pelayanan pemasangan KB (Keluarga Berencana) gratis kepada warga.

Program ini merupakan wujud kepedulian TNI dan pemerintan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Sawangan. Tinggi minat masyarakat memasang KB menandakan hubungan baik antara masyarakat dengan TNI.

Dilansir dari depok.go.id, Kapten (Arm) Erwin Syahputra, Danramil 05/Sawangan, Depok, mengatakan “Warga memberikan respons positif dengan kegiatan ini, sudah 77 yang terpasang dari target kami sebanyak 100 akseptor,” katanya.

Karnadi ,Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Puskesmas Sawangan, berharap dengan terleksananya TMKK (TNI Manunggal KB Kesehatan) dapat menekan laju pertumbuhan penduduk di Kota Depok, khususnya di Kecamatan Sawangan. Program KB ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dengan mengatur jarak kelahiran anak. “Mudah-mudahan masyarakat Sawangan akan semakin sadar untuk merencanakan keluarga yang ideal, salah satunya dengan mengikuti program KB,”

 

Penulis: Dhea A

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru