oleh

Sarasehan Alumni Pondok Pesantren Modern Gontor Cabang Depok

Siarandepok.com Sabtu 2 Juni 2018, telah diselenggarakan Sarasehan Alumni Pondok Pesantren Modern Gontor Cabang Depok di Gedung MUI Kota Depok. Acara dimulai pada pukul 16.30. Dengan beberapa tokoh yang hadir dalam acara tersebut di antaranya Wali Kota Depok Dr. KH. Mohammaad Idris M.A , Elizabeth Diana Dewi BHsc.,MIR sebagai Diplomat Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, dan H.Kamil Rayana sebagai pengusaha gubuk lele dan travel. Para tokoh penting tersebut merupakan alumni dari Pondok Pesantren Modern Gontor.

Acara menjadi spesial dengan penampilan eksklusif Wali Kota Depok membacakan puisi bertema kenangan semasa berada di Ponpes  Gontor. Diiringi dengan petikan gitar dari musisi Koko Thole. Tamu undanngan yang hadir berasal dari santri aktif Ponpes, wali santri, dan alumni.

Melalui terselenggaranya acara, beberapa alumni Ponpes Gontor menyampaikan harapannya kepada santri-santri lulusan Gontor. “Jika telah selesai menempuh pendidikan di ponpes, jadilah pengayom dan penyatu di masyarakat.”.

Di penghujung acara dilakukan sesi foto bersama perangkatan, yang mana untuk angkatan 2018 juga menerima sertifikat yang diserahkan oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris. Sebagai simbol telah selesainya masa pendidikan di Pondok Pesantren Modern Gontor.

Penulis: Yolana
Editor: Nadia

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru