oleh

Wali Kota Ajak Semua Pihak Majukan Depok

Siarandepok.com-“Mulai dari pemerintahan di tingkat kecamatan, kelurahan, Polsek, Koramil, maupun swasta harus bergandengan tangan memajukan pembangunan di Kota Depok,” ujar Wali Kota Depok Dr. KH. Mohammad Idris usai membuka penilaian sinergitas kinerja kecamatan, di Aula Kecamatan Sawangan, Rabu (30/08).

Membangun Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius membutuhkan komitmen dan dukungan dari semua pihak. Untuk mewujudkan hal ini, sinergitas yang kuat dari semua elemen sangat dibutuhkan guna saling merangkul, berkomunikasi, dan berinteraksi satu sama lain.

Orang nomor satu di Kota Depok ini mengatakan, untuk membangun Pertama, komitmen. Menurutnya, setiap pemimpin khususnya pemimpin di setiap wilayah Depok harus memiliki komitmen yang kuat.

“Tentunya yang paling baik ialah penguatan komitmen bersama dalam memajukan wilayah. Jangan sampai yang berkomitmen hanya camat atau lurahnya saja. Seluruh aparatur juga harus memiliki komitmen yang sama seperti camat atau lurah di sini,” tegasnya.

Selain itu, interaksi yang intensif Sedang yang ketiga adalah konsistensi. Bagi Kiai Idris, mengisi pembangunan di Kota Depok harus diukur jarak kerjanya agar semangat kerja tidak hanya ada di awal saja dan selanjutnya sirna.

“Tak kalah pentingnya ialah bersinergi dengan seluruhnya, termasuk dengan tokoh agama harus dijaga interaksinya dengan terus berkolaborasi dan menjaga komunikasi agar pembangunan di Kota Depok berjalan dengan baik,” tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru