oleh

Komunitas Tim Ilustrasi Kerahkan Pantomime Depok Berbagi Takjil di Jalan Margonda

Siarandepok.Com- Komunitas Tim Ilustrasi di bulan Ramadhan ini mengisi kegiatannya dengan Pondok Romadhon, memberikan Edukasi diberbagai tempat dan yang teranyar adalah mengerahkan komunitas pantomim untuk berbagi ta’jil di jalan Margonda, selasa (06/06/2017)

Koordinator Tim Ilustrasi, Awaluddin faj mengungkapkan bahwa berbagi ta’jil untuk warga yang melintas di Jalan Margonda dengan khas Pantomim ini akan dilakukan sampai 1 pekan depan.

“kami kerahkan tim pantomime untuk berbagi ta’jil di Jalan Margonda sebagai ajang berbagi sekaligus menghibur warga yang penat selama perjalanannya. Ujar Awaludin

Pantomime Depok berbagi ta’jil untuk pengendara di Jalan Margonda

Aktivis seni sosial yang juga Alumni Gontor ini menjelaskan bahwa Komunitas Tim Ilustrasi merupakan wadah penyaluran minat dan bakat bagi para pemuda, dengan harapan para kreatifitas anak muda tersalurkan kepada hal yang positif.

” Komunitas Seni tim ilustrasi juga akan mengadakan buka bersama anak Yatim dan kegiatan Santunan dengan harapan komunitas seni Tim Ilustrasi terus berbuat dan berkiprah untuk Kota Depok. Tutup Awaludin Faj.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru