oleh

INI DIA PENCAPAIAN 100 HARI KINERJA WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA DEPOK

Siarandepok.Com – Jakarta – Walikota Depok, Mohammad Idris. Memaparkan pencapaian program kinerja 100 hari yang dikemas dalam sebuah talkshow di studio RRI Pro 4 FM, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Pemimpin Kota Depok memaparkan visi dan misi kota Depok, serta Depok Bersahabat dalam.talkshow yg berdurasi 45 menit
“Sembilan sahabat Depok agar kami lebih dekat dan manfaatnya lebih diraskan oleh masyarakat. Kesembilan sahabat dimaksud antara lain sahabat masyarakat, lingkungan, UKM, petani, anak, dan pendidikan,” tutur Idris, Senin (06/06/16) pagi.

Idris menegaskan, Depok sahabat masyarakat, Pemerintah Kota Depok telah menerbitkan 846 KTP, 1750 Akte Kelahiran, 536 Akte Kematian, 2305 kartu AK-1, dan 350 berkas SIUP dalam 100 hari. Kami juga telah menambah sambungan air minum PDAM sebanyak 400 KK di wilayah pengasinan. “Saat ini, pelayanan kependudukan di Kelurahan dan Kecamatanpun bisa dilakukan pada hari Sabtu pukul 09.00-22.00 wib,” ungkap pria kelahiran Jakarta.

Bagi sahabat lingkungan, kami melakukan aksi penghijauan dengan menanam 1000 pohon di Pancoran Mas, dan 100 pohon di Cilodong. Pemkot Depok juga memiliki .gerakan gerebek sampah dan pembersihan 10 drainase bebas sampah, serta dimulainya pekerjaan pembuatan alun-alun di Balaikota. “Kami juga akan membuat minimal satu taman di setiap Kelurahan,” tambah Idris.

Terkait Sahabat Petani dan UKM, beberapa waktu lalu, kami melakukan panen raya padi dan belimbing di Kec. Tapos. “Kami juga menggelar gebyar dan pameran produk-produk pangan lokal, perikanan, dan tanaman hias,“ Walikota menambahkan, masih terdapat 10 ha kebun belimbing di kota Depok.

Sebagai sahabat anak dan pendidikan, 175683 balita di vaksinasi polio. Kartu Identitas Anak (KIA) untuk usia 0-18 tahun, diberikan kepada 16258. Pemerintah Kota Depok telah melakukan penandatangan pakta integritas untuk pelaksanaan PPDB, agar PPDB berjalan baik dan clean, sehingga masyarakat merasa adil dan proporsional.

Diakhir talksow, Alumni Gontor ini menginformasikan bahwa Pemerintah Kota Depok gencar mensosialisasikan gerakan internet sehat. Tujuannya agar siswa berinternet secara sehat. Artinya, siswa menggunakan internet secara cerdas, kreatif, dan produktif, jelas Idris.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru