Wakil Walikota Depok Resmikan Warung Ngopi PWI by PLN Peduli, Berkonsep Rooftop

- Reporter

Sabtu, 18 Juni 2022 - 06:24

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Siarandepok.com- DEPOK–Mau nongkrong sambil ngopi-ngopi yang asyik? Mampir saja ke Warung Ngopi PWI by PLN Peduli. Tempat nongkrong yang diinisiasikan Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah ini berada di halaman Kantor PWI Kota Depok, Jalan Melati Raya, Kota Depok.

“Menjamurnya kedai kopi membuat para pelaku usaha harus pintar berinovasi agar mampu bersaing. Salah satunya dengan menawarkan tempat yang unik dan nyaman bagi pengunjung.” ujar Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah usai peresmian Warung Ngopi PWI Depok by PLN Peduli, Jumat (17/06/2022).

Lanjut Rusdy, Warung Ngopi PWI Depok by PLN Peduli dibangun dengan konsep kafe kekinian dengan tampilan rooftop.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Tempat di sini nyaman, strategis karena pinggir jalan raya. Meski begitu tempat parkirnya luas dan tempat duduk-duduknya juga nyaman. Ada taman dan yang terpenting ada rooftop buat nongkrong dan melihat pemandangan hijaunya pepohonan dari rooftop,” terangnya.

Bagi kalian pecinta kopi dan suka nongkrong dengan suasana yang nyaman dan instagramable, cobalah mampir ke Warung Ngopi PWI by PLN Peduli.

Seorang barista kopi Wahyu Gondrong

Kedai kopi yang dibangun atas kerjasama dengan PLN lewat Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PLN Peduli dari PLN Unit Induk Pusat Pengatur Beban (UIP2B) Jawa, Madura, dan Bali (JAMALI) ini baru diresmikan oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Jumat (17/6/2022).

“Alhamdulillah di sini kita bisa berkumpul bersama meresmikan apa yang menjadi gagasan teman-teman wartawan PWI Kota Depok untuk punya tempat yang nyaman buat kumpul dan ngopi-ngopi. Tak hanya itu, ini juga bisa jadi bagian dari unit usaha PWI Kota Depok semoga ke depannya bisa lebih maju,” jelas Imam.

Imam mengapresiasi PWI Kota Depok yang kreatif dan inovatif membangun UMKM berupa warung kopi sebagai bentuk tanggung jawab kepada anggota PWI dan masyarakat. “Kita berharap ini bisa terus berkembang di masa yang akan datang,” ucapnya.

Sementara itu Senior Manager Keuangan Komunikasi dan Umum (SRM KKU) PLN UIP2B JAMALI, Sindu Prastowo mengatakan kerjasama dengan PWI Kota Depok dalam mengembangkan UMKM ini adalah bentuk tanggung jawab sosial PLN sebagai BUMN.

“Ini bagian dari program kami untuk membantu dan mendorong UMKM agar bisa maju dan berkembang. Bagian dari tanggung jawab sosial kami ke masyarakat. Kami berharap apa yang sudah kita lakukan ini bisa bermanfaat dan memberi kontribusi bagi masyarakat,” jelas Sindu.

Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono yang bersedia hadir meresmikan Warung Ngopi PWI by PLN Peduli.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Pak Wakil Wali Kota Depok, bapak Imam Budi Hartono yang bersedia meresmikan Warung Ngopi PWI by PLN Peduli ini. Tentunya, kami berharap dengan diresmikan Warung Ngopi PWI by PLN Peduli ini akan dapat meningkatkan kinerja kami para wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistik di Kota Depok,” jelas Rusdy.

Ketua panitia peresmian Warung Ngopi PWI, Erna Multiningsih yang juga sebagai koordinator seksi kesejahteraan di jajaran pengurus PWI Kota Depok, akan berusaha menjaga amanah yang diberikan untuk mengembangkan usaha Warung Ngopi PWI by PLN Peduli ini menjadi lebih baik dan berkembang,

“Serta kedepannya kami dapat terus bekerjasama dgn PLN membangun kemitraan yang lebih baik lagi terutama dalam pembinaan UMKM di Kota Depok,” tutur Erna.

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakholder lainya yang telah banyak membantu berdirinya Warung Ngopi PWI by PLN yakni para anggota DPRD Kota Depok, T Farida Racmayanti, Ikravani Hilman, Hamzah, Sri Utami dan Endah Winarti. Selain itu, Diskominfo Kota Depok, Dinas PUPR Kota Depok, Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Kota Depok, Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup (DLHK) Kota Depok,Polrestro Depok, Kantor Imigrasi Depok, Kantor Rutan Cildong Depok, Tol Cijago, K3D, Margo City, The Margo Hotel, Pesona Square, Hotel Bumi Wiyata dan Hotel Santika Depok serta Pakde Bowo yang merupakan tokoh masyarakat Kota Depok.

(Diana Hanny)

<

Berita Terkait

LPM Aktif dan Non Aktif Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok 2024
3 Periode Berkuasa, Mazhab HM Ungkap Mohammad Idris Faktor Kemenangan PKS Depok
PKBM Primago Indonesia Tebarkan Kebaikan Melalui Ramadhan Berkah Berbagi
Rumah Qur’an Primago Adakan Buka Bersama dan Penutupan Program Tahun Ajaran 2023/2024
KUA Cipayung Kota Depok Gelar Tadarus Bareng Ibu-Ibu Majlis Ta’lim
Rawan Bencana, Perhatikan Ini Jika Bikin Bangunan
Perkuat UMKM Mustahik, BAZNAS RI Bersama PRIMA DMI dan IPTI Luncurkan ZCorner
Edisi Ke-2 Literasi Digital Kominfo X LD PBNU Bahas Dakwah Ramah di Era Post Truth

Berita Terkait

Senin, 15 April 2024 - 10:57

LPM Aktif dan Non Aktif Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok 2024

Senin, 15 April 2024 - 10:22

3 Periode Berkuasa, Mazhab HM Ungkap Mohammad Idris Faktor Kemenangan PKS Depok

Jumat, 12 April 2024 - 06:00

Apakah Kita Masih Fitri?

Senin, 8 April 2024 - 09:21

Strategi Dakwah : Wajah Islam Tergantung Pada Dakwah

Jumat, 5 April 2024 - 10:45

Gelar Puncak Acara Ramadhan, Zona Madina Ajak Masyarakat Mensyukuri Segala Hal

Senin, 1 April 2024 - 16:00

Akhirnya Setelah 3 Tahun lamanya, Ganda Campuran Rinov/Pita berhasil harumkan Indonesia di Spain Master 2024

Senin, 1 April 2024 - 12:34

Tips agar rumah tetap aman saat di tinggal mudik

Senin, 1 April 2024 - 11:10

Ingin Menghindari Lemak Saat Lebaran? Berikut Beberapa Resep Menu Lebaran Tanpa Santan

Berita Terbaru

Artikel

Apakah Kita Masih Fitri?

Jumat, 12 Apr 2024 - 06:00

Artikel

Strategi Dakwah : Wajah Islam Tergantung Pada Dakwah

Senin, 8 Apr 2024 - 09:21