oleh

Perencanaan Competition Imla yang Kedua oleh Bimbel Primago yang di lakukan secara online

SiaranDepok.com – Bimbel Primago akan mengadakan Competition Imla yang kedua secara online pada tahun ini dengan hadiah yang lebih fantastis dari tahun sebelumnya.

Persiapan yang dilakukan sebelum pelaksanaan kegiatan Competition Imla antara lain yaitu membentuk kepanitiaan, mencari dana sponsor, setting tempat dan background karena online panitia membuat virtual background yang berisi sponsor-sponsor untuk kegiatan ini, dan juga sebelum hari h-nya panitia melakukan ujian lisan pengambilan video pembaca soal yang dikarenakan khawatir ketika live bacaan ada peserta yang tidak mendengar atau suara pembaca soal kurang jelas kemudian di upload ke youtube dan di share linknya secara private.

“Untuk jurinya nanti kita dari berbagai negara yang juga merupakan santri alumni pesantren gontor juga supaya membangun kepercayaan masyarakat bahwa primago ini merupakan bimbel persiapan untuk masuk gontor” ucap Ustadz Farhan.

Ustadz Farhan sebagai salah satu panitia dalam acara Competition Imla yang bertugas sebagai pencari dana sponsor yang juga dilakukan secara online dengan meyakinkan pihak sponsor dengan target 1000 peserta.

“Kita juga sudah mempersiapkan hadiah yang lebih fantastis dari tahun sebelumnya supaya menarik minat para pelajar yang ingin masuk gontor seperti emas mini, dinar, trophy Walikota Depok, uang tunai, sertifikat dan masih banyak doorprize untuk peserta yang beruntung” ujarnya.

Pengiriman hadiah untuk pemenang nanti akan dikirim h+7 setelah selesai acara melalui ekspedisi dikarenakan jika peserta dari daerah jauh tidak memungkinkan untuk mengambil hadiah secara langsung.

(Muhammad Habib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru