oleh

Duka Erick Thohir Atas Meninggalnya Dorce Gamalama

Siarandepok.com- Selebritas dan seniman Dorce Gamalama meninggal dunia pada usia 58 tahun. Kabar ini datang setelah seleb senior serba bisa itu dikabarkan sakit selama beberapa waktu terakhir.

Dorce Gamalama meninggal dunia pagi tadi pukul setengah delapanp pagi. Dorce dikonfirmasi meninggal dunia karena terpapar COVID-19.

Mendengar hal itu, Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan bela sungkawa terkait kehilangannya sosok Dorce di Indonesia.

Erick mengaku bahwa sempat menjenguk Dorce Gamalama di RSPP dan berbagi canda tawa. Ia tidak percaya ditinggal dalam waktu yang singkat.

Kabar duka ini menarik simpati Erick dan ia ikut mendoakan semoga amal ibadah Dorce Gamalama bisa diterima di sisi-Nya.

Dorce Gamalama meninggal dunia usai dirawat intensif selama beberapa hari di rumah sakit. Diketahui, ia menderita diabetes dan sempat tak sadarkan diri. Selain diabetes, Dorce Gamalama juga mengidap sakit batu ginjal pada 2019.

Menurut keponakan Dorce yang bernama Mimi, Dorce Gamalama sudah sering bolak-balik rumah sakit sejak pertengahan 2020 hingga puasa 2021.

Mereka juga mengungkapkan bahwa biaya pengobatan Dorce selama ini telah ditanggung pemerintah melalui Badan Usaha Milik Negara. Sehingga, Dorce mendapatkan perawatan di RS Pusat Pertamina.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru