oleh

Film KKN di Desa Penari kembali ditunda akibat melonjaknya kasus Covid-19

SiaranDepok.com – Produksi MD Pictures mengumumkan bahwa penayangan film horor layar lebar dengan cerita yang diawali dengan sekelompok mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa dan selama melakukan KKN, kelimanya diteror dengan berbagai kejadian menyeramkan dengan judul KKN di Desa Penari kembali diundur.

Dalam Akun instagram @kknmovie mengumumkan penundaan penayangan film horor tersebut yang semula tayang pada tanggal 24 februari 2022 dan belum diketahui pastinya kapan film horor layar lebar tersebut akan tayang.

Film ini awalnya di rencanakan tayang pada 19 maret 2020 namun dikarenakan pandemi Covid-19 menghentikan aktivitas bioskop sehingga pemutaran film horor tersebut ditunda. Berselang hampir dua tahun, KKN di Desa Penari pun diumumkan akan diputar di bioskop pada 24 Februari 2022.

Tapi saat ini di tengah lonjakan kasus Covid-19 Omicron akun media sosial resmi film KKN di Desa Penari kembali mengumumkan penundaaan penayangan. Penonton pun diharapkan untuk bersabar menunggu kembali tanggal tayang film KKN di Desa Penari.

Publik sempat di hebohkan dengan poster yang diunggah oleh akun twitter @cenayangfilm pada tanggal 8 februari 2022 dimana pada poster film KKN di Desa Penari tersebut dicoret tanggal penayangannya dengan menggunakan tinta hitam yang mengisyaratkan bahwa film ini kembali gagal tayang.

“Tentu saja ditunda lagi entah sampai kapan,” tulis akun tersebut.

Penonton pun banyak yang menyuarakan kekecewaan mereka terhadap film yang sudah dinantikan sejak lama tersebut.

“Saya yakin meskipun diundur lagi bakal tetep rame ini film, ya karena pasar indo paling suka horror apalagi sempet viral apa ga greget makin emosi dan makin penasaran, cuma belum tau berapa rating yang pantes bakal pakai apalagi selain uncut biar bisa tertarik lol,” komentar akun Twitter exchcp.

Penulis : Arif Rahman Hakim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru