oleh

Pembagian Sembako Bersama PWI dan Pemkot di Hari Pers Nasional

Siarandepok.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok bersama Pemerintah Kota Depok menggelar acara bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) pada hari Selasa (9/02/2021).

Aacara bakti sosial ini digelar di dua titik, yakni di kediaman wartawan sepuh di wilayah Cipayung dan Kantor PWI Kota Depok.

Dalam acara ini tidak lupa Rahmat juga menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak terutama Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang telah mensuport kegiatan tersebut.

“Di HPN tahun ini kami memberikan beberapa bingkisan paket sembako dan uang tunai untuk wartawan sepuh dan para pendiri/ketua PWI Kota Depok terdahulu. Ini merupakan kegiatan rutin yang kami gelar setiap tahun, dan sebagai bentuk kepedulian pengurus,” paparnya didampingi pengurus PWI Depok.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang secara simbolis memberikan bingkisan tersebut berharap dapat dirasakan lagi manfaatnya oleh masyarakat.

“Terlebih di masa pandemi ini, peran jurnalis sangat dibutuhkan untuk menyebarkan informasi secara utuh. Membangun kesadaran masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” terangnya.

Ia menambahkan, HPN sebagai simbol komitmen jurnalis untuk membangun paradigma pers nasional sebagai media komunikasi kehidupan bangsa secara seimbang.

“Sekaligus sebagai penguat peran jurnalis dalam pembangunan bangsa yang berimbang dan partisipatif di negara yang menjunjung ke-bhinekaan dan solidaritas hidup antar anak bangsa,” jelasnya.

Terakhir, Idris juga turut mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional bagi insan pers tanah air khususnya di Kota Depok. Acara yang dirangkai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PWI Kota Depok, tetap dilaksanakan dengan wajib mematuhi protocol kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak.

 

-RSD-

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru