oleh

Kuliner Es Pocong di Depok

Tidak asing lagi mendengar kata kuliner. Kuliner merupakan incaran para masyarakat nasional maupun internasional. Ketika kita berjalan keluar rumah. Sering kali kita menemukan banyaknya pedagang yang menjual berbagai jenis makanan yang enak dan juga unik. Makanan tersebut dijual dengan harga yang tentunya berbeda.

 

 

Sebagian orang lebih memilih berbisnis kuliner. Hal ini dikarenakan bisnis kuliner merupakan bisnis yang sangat menjanjikan. Contohnya ketika kita pergi ke wilayah Depok. Banyak sekali tempat-tempat kuliner yang berbaris ditepi jalan. Seperti Es Pocong.

Es Pocong berlokasi di jalan Margonda Raya No.476, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, tempat yang sangat strategis berada dipinggir jalan utama. Wisata kuliner Es Pocong sangat ramai, karena keunikan nama nya yang menjadikan penikmat kuliner penasaran dengan menu makanan atau minuman di Es Pocong

 

 

Tempat makan ini buka setiap hari mulai dari pukul 12.00 WIB – 22.00 WIB. Mendengar namanya Es Pocong, cukup seram membayangkan makanan dan minuman yang disajikan terlihat horror. Namun, untuk pengunjung tidak perlu khawatir makanan dan minuman hanya namanya saja yang terlihat horror seperti setan merah, sundel bolong, dll. Dengan merogoh kocek sebesar Rp20.000, kita sudah bisa makan dengan kenyang di tempat ini.

Yuk, lihat beberapa menu yang ditawarkan di Es Pocong ini

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru