Ini Lho Pandangan Orang Lain tentang Zodiak Kamu

- Reporter

Selasa, 9 April 2019 - 09:55

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Siarandepok.com – Kalau bicara masalah zodiak, mungkin kamu sudah tahu sedikit-banyak tentang zodiak yang kamu punya. Memang sih, belum ada penelitian ilmiah tentang pengaruh bulan kelahiran dengan kepribadian. Namun seiring berjalannya waktu, faktanya tiap orang menunjukkan karakter seseorang berdasarkan zodiaknya. Tapi kamu penasaran nggak sih tentang pandangan orang lain terhadap zodiak kamu? Menurut mereka, kamu seperti apa ya ?

  • Pisces selalu dicap sebagai zodiak yang paling baik, bahkan terlalu baik kepada orang lain. Perasaan yang terlalu sensitif membuat Pisces terlihat menyebalkan bagi sebagian orang. Hal tersebut bukan karena mereka mudah tersinggung, namun mereka hanya ingin membantu orang lain menyelesaikan masalah. Di sisi lain, zodiak berlambang ikan ini punya daya imajinasi yang lebih tinggi dibanding zodiak lainnya.
  • Aries dinilai punya jiwa dan semangat yang meluap-luap. Sosok yang punya sifat yang dominan, keras kepala dan ambisius membuat Aries kurang disukai oleh sebagian orang. Namun Aries dipandang sebagai orang yang bisa menjadi pemimpin yang ideal Dia nggak bossy terhadap orang lain dan sanggup menularkan semangatnya yang berapi-api kepada rekan kerjanya.
  • Taurus Keras kepala adalah karakteristik yang pertama kali dipikirkan orang lain tentang si Taurus. Kalau pendapatnya dibantah, dia akan berusaha untuk mempertahankan argumennya hingga titik terakhir. Di samping itu, Taurus suka banget dengan barang-barang mewah seperti jam tangan atau mobil. Kamu perlu bersyukur punya teman berzodiak Taurus karena mereka adalah teman dan pendengar yang baik (kalau kamu juga mendengarkan pendapatnya).
  • Gemini dipandang sebagai orang yang misterius karena kepribadian mereka yang terkesan berubah-ubah. Dalam satu menit pertama, dia bisa terlihat sangat bahagia lalu terlihat begitu sedih di menit berikutnya. Karena hal itu, kadang Gemini dianggap sebagai orang bermuka dua. Namun, Gemini suka menolong dan termasuk zodiak yang cukup ambisius.
  • Cancer si Moody. Jangan heran kalau orang-orang memperlakukan seorang Cancer dengan lebih hati-hati. Emosional adalah nama tengah mereka dan itu menjadikan Cancer sebagai zodiak yang penuh perhatian. Sebagian cewek merasa beruntung bisa memiliki pasangan berzodiak Cancer karena sikapnya yang romantis.
  • Leo terkenal punya jiwa yang penuh percaya diri. Maka dari itu, sebagian orang menilai bahwa sikapnya tersebut adalah bentuk kesombongan. Mereka punya jiwa pemimpin dan suka mengambil bagian dalam segala hal karena mereka suka menjadi pusat perhatian. Dalam sikap dan penampilan, Leo memang terlihat tangguh. Namun mereka juga punya jiwa yang rapuh ketika kamu berhasil mengenalnya lebih dekat.
  • Virgo dianggap sebagai zodiak yang paling perfeksionis dan teratur dalam segala hal. Mereka adalah golongan pendengar yang baik dan bertindak sebagai seorang psikolog di depan zodiak lainnya. Virgo adalah orang yang sangat teratur dan bersedia membantu kamu membereskan rumah.
  • Libra banyak orang yang mengagumi sosok Libra karena mereka memiliki kharisma yang kuat dan mudah disukai oleh semua orang. Di sisi lain, Libra nggak segan untuk memberikan kritik secara halus jika dia merasa perlu melakukan hal tersebut. Libra dianggap sebagai zodiak yang selalu berusaha untuk merangkul orang lain dan memastikan apakah orang di sekelilingnya baik-baik saja.
  • Scorpio biasanya pencemburu dan mudah curiga terhadap pasangannya. Walau demikian, orang lain sulit menolak pesona si kalajengking karena mereka punya sex appeal dan intens terhadap pasangan. Mereka juga tergolong orang yang sensitif meski mereka berusaha untuk nggak menunjukkannya.
  • Sagitarius. Zodiak yang hobinya travellingini punya sisi lain yang membuat dia dipandang seksi oleh zodiak lain, meski bukan dari penampilannya. Sagitarius gemar mencari tantangan dan petualangan yang membuat hidupnya semakin bermakna. Sayangnya, zodiak ini juga sedikit plin-plan sehingga membuat teman-temannya sebel.
  • Capricorn dikenal dengan attitude-nya yang baik terhadap pekerjaan yang mereka punya. Menurut zodiak lain, Capricorn adalah pribadi yang misterius dan bisa menyembunyikan peristiwa besar dalam hidupnya dari orang lain. Sifatnya yang tenang dan perasa membuat mereka terkesan dingin dan sombong.
  • Aquarius adalah orang dengan kepribadian yang suka mengikuti ke mana kehidupan membawanya. Mereka bisa bersikap ceroboh, melihat suatu hal secara keseluruhan dan lebih suka melakukan hal secara spontan. Bahkan, sifatnya yang sulit ditebak membuat dia menganggap sesuatu yang wah bagi orang lain terkesan biasa saja.

Penulis: Hanna Dwi Fajrini

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

<

Berita Terkait

104 Santri Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Tahun 2024 Ikuti Ujian Masuk Pondok Modern Darussalam Gontor
Rumah Hijabers Depok Membuka Peluang Usaha Fashion Dari Rumah Tanpa Modal
LPM Aktif dan Non Aktif Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok 2024
3 Periode Berkuasa, Mazhab HM Ungkap Mohammad Idris Faktor Kemenangan PKS Depok
Gelar Open House, Ribuan Warga Depok Berbondong-bondong Datangi Kediaman Supian Suri
Apakah Kita Masih Fitri?
Strategi Dakwah : Wajah Islam Tergantung Pada Dakwah
Gelar Puncak Acara Ramadhan, Zona Madina Ajak Masyarakat Mensyukuri Segala Hal

Berita Terkait

Kamis, 18 April 2024 - 19:01

104 Santri Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Tahun 2024 Ikuti Ujian Masuk Pondok Modern Darussalam Gontor

Kamis, 18 April 2024 - 08:28

Rumah Hijabers Depok Membuka Peluang Usaha Fashion Dari Rumah Tanpa Modal

Senin, 15 April 2024 - 10:57

LPM Aktif dan Non Aktif Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok 2024

Senin, 15 April 2024 - 10:22

3 Periode Berkuasa, Mazhab HM Ungkap Mohammad Idris Faktor Kemenangan PKS Depok

Sabtu, 13 April 2024 - 07:21

Gelar Open House, Ribuan Warga Depok Berbondong-bondong Datangi Kediaman Supian Suri

Senin, 8 April 2024 - 09:21

Strategi Dakwah : Wajah Islam Tergantung Pada Dakwah

Jumat, 5 April 2024 - 10:45

Gelar Puncak Acara Ramadhan, Zona Madina Ajak Masyarakat Mensyukuri Segala Hal

Selasa, 2 April 2024 - 11:39

ZONA MADINA BERSAMA ISLAMIC RELIEF INDONESIA GELAR DAKWAH KEMANUSIAAN UNTUK PALESTINA

Berita Terbaru