oleh

Wali Kota Depok Bertekad Selesaikan Persoalan Aset Kota Depok

Siarandepok.com – Jumat, 17 Agustus 2018. Jalan Setu Tujuh Muara akhirnya diresmikan. Acara peresmian Jalan Setu Muara ini bertempat di Gerbang Lapangan Golf Sawangan. Dalam sambutannya Wali Kota Depok menuturkan tekadnya untuk menyelesaikan persoalan aset-aset di Kota Depok.

Mohammad Idris, Wali Kota Depok mengatakan “Sebenarnya kita sudah intervensi visi pembangunan seberapa luas Jalan di Jalan Setu Tujuh Muara ini. Tetapi untuk mempertingkatkan kondisi jalan ini sampai sesuai harapan masyarakat, akan terus kita selesaikan urusan administrasinya,”

Dia juga menuturkan bahwa kehidupan bermasyarakat tidak cukup saksi verbal dari masyarakat saja tetapi juga mengacu pada ketentuan yang sudah disepakati BPN (Badan Pertahanan Nasional). Hal ini sebagaimana himbauan dari Presiden dalam permasalahan aset, khususnya pertanahan di masing-masing Kabupaten/Kota untuk segera diselesaikan.

“Selama itu masih kita bisa selesaikan secara administrasi akan kita cepat selesaikan. Ini tekad kita. Jadi, ini salah satu jadi bagian dari program kita jadi memang untuk menyelesaikan persoalan aset-aset yang ada di Kota Depok. Sehingga, nanti kita tentunya orientasinya akan kita orientasikan kepada kebutuhan masyarakat setempat dan juga kebutuhan Kota Depok secara menyeluruh.” Lanjutnya.

 

Penulis: Dhea A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru