oleh

Bulan Maulid, Yayasan Hijrah Hati Insani Indonesia Gelar Santunan Yatim

Siarandepok.com- Yayasan Hijrah Hati Insani Indonesia (YHHII) menggelar santunan untuk anak yatim dengan tema, “Mengenal Allah dengan Fikir, Mengenal Rasulullah dengan Dzikir. Senin, 11 Oktober 2021.

Dalam kegiatan itu, dibagikan berupa  uang tunai sejumlah 200 ribu dan tas berisikan peralatan belajar yang diberikan per anak.

Acara yang berlangsung di kantor Sekretariat YHHII di Jl.Meruyung Raya, Kecamatan Limo Kota Depok itu berjalan penuh khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat di masa pandemi.

“Ini adalah acara rutin, insyaallah tiap tahun kita adakan, yang kebetulan juga yayasan ini memiliki binaan anak yatim ada sekitar seratus orang yang tersebar di wilayah Depok. tapi ada juga dari Jakarta, anak yatim dari warga eks Kebon Melati Tanah Abang.” jelas Ade Munadi selaku salah satu Pendiri YHHII di sela berlangsungnya acara.

Baca Juga :

Ia menambahkan, “Kita juga sudah bekerjasama dengan beberapa pondok pesantren yang sudah memberikan kuota kepada kita, jadi para anak yatim yang ingin melanjutkan pendidikan ke pondok pesantren, ya kita bantu secara gratis dan alhamdulillah sudah sekitar tujuh anak yatim yang sudah mendaftarkan diri.” ujarnya

Mengenai YHHII sendiri dirinya menjelaskan bahwa, “Yayasan ini berdiri sekitar 1 tahun. secara formal telah resmi terdaftar di Kemenkumham.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru