oleh

Buka Penerimaan Siswa Baru, Al-Iman Berikan Beasiswa dan Potongan Biaya

Siarandepok.com-Sejak awal Oktober 2021 Sekolah Islam Al-Iman telah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2022-2023. Penerimaan siswa dilakukan lebih awal guna memberikan keleluasaan kepada orang tua untuk mencari sekolah terbaik bagi anaknya. Al-Iman membuka pendaftaran untuk Kelompok Bermain (Play Group), TK, SD, dan SMP.

Pada penerimaan siswa baru tahun ini, Al-Iman memberikan berbagai program beasiswa maupun keringanan biaya bagi para pendaftar. Khusus untuk anak yatim akan diberikan beasiswa penuh selama menempuh pendidikan di Al-Iman. “Untuk siswa berstatus anak yatim kita akan tanggung biaya pendidikannya selama belajar di Al-Iman,” ujar Khairunnas, Wakil Ketua Yayasan Perguruan Al-Iman.

Sementara itu, bagi siswa berprestasi, diberikan potongan biaya untuk masuk ke SMP Islam Al-Iman. Potongan diberikan sebesar 5 juta rupiah bagi siswa dengan peringkat 1-3 di sekolah asal. “Sebagai apresiasi bagi siswa berprestasi, tahun ini kami akan berikan potongan khusus bagi siswa yang meraih peringkat 1-3 di sekolah asal kalau masuk SMP Al-Iman. Kami akan berikan potongan sebesar 5 juta rupiah,” tukas Khairunnas.

Keringan biaya juga diberikan kepada pendaftar yang berasal dari siswa Al-Iman atau yang memiliki saudara kandung di Al-Iman. Jumlah potongan biaya masuk yang diberikan sangat beragam, mulai dari 2,5 juta rupiah hingga 4 juta rupiah. “Berbagai keringanan yang kita berikan merupakan upaya sekolah untuk membantu orang tua agar anak-anaknya tetap menempuh pendidikan di sekolah yang terbaik. Apalagi, dalam situasi pandemi seperti sekarang, kita paham banyak orang tua yang mengalami kesulitan ekonomi,” tuturnya.

Pengurus Yayasan Perguruan Al-Iman juga memberikan perhatian khusus bagi anak guru, karyawan, staf dan warga yang tinggal di sekitar sekolah. Anak-anak mereka akan diberikan potongan biaya khusus jika masuk ke Al-Iman. “Sebagai tanggung jawab sekolah terhadap pendidikan anak-anak guru, karyawan dan warga sekitar, kami memberikan keringanan biaya pendidikan kepada mereka,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru