oleh

Paguyuban 45 Kedaung Berbagi

SIARANDEPOK.COM-  Paguyuban 45 Kelurahan Kedaung memberikan bantuan kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri di Lingkungan RW 04 dan 05 Kelurahan Kedaung Kecamatan Sawangan Kota Depok. Beberapa minggu terakhir ini kalurahan Kedaung mengalami peningkatan terkait terpaparnya virus Covid- 19.

Adapun paket yang diserahkan adalah bahan makanan pokok berupa beras, minyak goreng, telur, mie instan, dan sembako lainnya. Realisasi Paket Sembako tersebut bersumber dari swadaya Pengurus Paguyuban 45 Kelurahan Kedaung.

Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga, dimana warga yang terpapar Covid-19 harus melakukan isolasi secara mandiri selama 14 hari dan tidak bisa beraktifitas di luar rumah, sehingga sebagai bentuk dukungan dan kepedulian bagi keluarga yang terpapar kami selaku Pengurus Paguyuban 45 Kelurahan Kedaung memberikan bantuan sembako. Ujar Aang Khunaefi selaku Ketua Paguyuban 45 Kelurahan Kedaung.

Bantuan kali ini diberikan langsung oleh Ketua Paguyuban 45, Aang Khunaefi dan Ketua Lingkungan RW 05, Andi Wirajaya beserta jajaran.

Andi Wirajaya selaku Ketua Lingkungan RW 05 Kelurahan Kedaung mengungkapkan terima kasih banyak kepada Pengurus Paguyuban 45 yg telah meringankan beban warga nya yg sedang melakukan isolasi mandiri. Saya berharap dengan bantuan ini dapat membantu dan semangat untuk sembuh agar bisa melakukan aktifitas kembali dan warga juga dapat disiplin untuk tidak keluar rumah sampai dinyatakan selesai masa isolasi mandiri dan sembuh. Ia pun mengimbau agar bagi warga yang terpapar COVID-19 untuk tetap menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

“Semoga Paguyuban 45 Kelurahan Kedaung tetap kompak dan Istiqomah untuk terus menebar kemanfaatan.” harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru