oleh

Sambut Ramadhan, Kecamatan Bojongsari Gelar Isra Mi’raj dan Tarhib Ramadhan

Siarandepok.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Kecamatan Bojongsari menggelar acara Isra Mi’raj dan Tarhib Ramadhan 1442 H di Aula Kecamatan Bojongsari, Rabu (7/4/2021).

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bojongsari, Dzikri Dwi Darmawan Menegaskan, agar masyarakat tidak lengah dalam menjalankan bulan suci Ramadhan kedua di tengah wabah pandemi covid-19 dan tetap menjaga penyebaran virus corona dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan agar masyarakat tetap semangat menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan 1442 H meski di tengah wabah pandemi covid-19.

“Dalam Peringatan Isra Mi’raj dan Tarhib Ramadhan ini, kami juga memberikan bingkisan dan apresiasi terhadap 7 orang ASN yang sudah purna masa baktinya.” jelasnya.

Perlu diketahui Peringatan Isra Mi’raj dan Tarhib Ramadhan Kecamatan Bojongsari ini mengangkat tema “Mari tingkatkan ibadah dan ketaatan serta akhlak mulia dalam menyambut bulan suci Ramadhan di masa pandemi”

Selain itu juga untuk meningkatkan optimisme umat islam di Bojongsari agar dapat menjalankan ibadah puasa dan meningkatkan kualitas taqwa di bulan suci Ramadhan 1442 H meski ditengah pandemi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru