oleh

Wali Kota sangat Mendukung KKAN untuk Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

SiaranDepok.comWali Kota Depok Mohamamad Idris, menghadiri Kegiatan Kontes Aroid Nasional (KKAN) 2021 di Godongijo, Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat. Dirinya sangat mendukung Kegiatan Kontes Aroid Nasional (KKAN) untuk meninggkatkan ekonomi masyarakat

 “Memang kita sedang dalam menggesa kegiatan perekonomian salah satunya dari tanaman hias yang selama pandemi ini permintaannya kian meningkat. Namun saya tetap memperhatikan protokol kesehatan (protkes),” ungkapnya pada Minggu (04/04/21). 

Dikatakannya, kegiatan yang berperan untuk meningkatkan ekonomi boleh dilakukan. Dengan memperhatikan protocol kesehatan (protes) untuk mencegah terjadinya klaster penularan Covid-19

“Jadi dalam pelaksanaan peningkatan ekonomi, protokol kesehatan juga harus semakin ketat. Meskipun di Kota Depok penularan Covid-19 semakin menurun kita harus tetap waspada,” tuturnya. 

Mohammad Idris menambahkan, sangat besar harapannya untuk meningkatkan perekonomian di Kota Depok menjadi lebih baik.

“Kita memang lebih sedikit turunnya karena ketabahan warga yakin mereka yang berwirausaha, para UMKM salah satunya dari tanaman hias, ikan hias dan lainnya. Saya atas nama pemerintah mengapresiasi kegaitan ini,” tutupnya.

 

Penulis : My

Editor : My

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru