oleh

Iqbal Faroid Meminta Warganya Berpartisipasi Aktif dalam Kegiatan Pendataan Keluarga 2021

siarandepok.com – Iqbal Faroid mewajibkan warganya untuk berpartisipasi aktif dalam pendataan keluarga pada 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Menurutnya, kader akan mendata rumah tangga dari rumah ke rumah.

“Saat ini kami sedang melakukan pendataan rumah tangga. Oleh karena itu, kami mengajak semua pihak untuk memberikan dukungan dengan memberikan data yang benar,” ujarnya, Senin (05/04/21).

Menurutnya, pendataan rumah tangga sangat penting. Karena akan menjadi database bagi pemerintah untuk melaksanakan kebijakan pertumbuhan, pemerataan pembangunan, dan kesejahteraan keluarga.

“Pemerintah akan menggunakan hasil pendataan ini dalam berbagai program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” lanjutnya.

Iqbal menjelaskan, di Desa Mekarsari, sebanyak 91 petugas pendataan keluarga dikerahkan untuk mendata 13.030 kartu keluarga. Semoga proses ini bisa berjalan maksimal.

“Kader dapat mencatat data dengan akurat, dan masyarakat dapat memberikan data dengan benar, sehingga data tersebut akurat dan transparan,” tutupnya.

 

(K)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru