oleh

Perusahaan Apple Memberikan Cuti Berbayar Bagi Karyawan yang Melakukan Vaksin

Siarandepok.com – Semenjak awal pandemi, Apple telah memberikan cuti berbayar bagi karyawannya untuk melaksanakan vaksinasi. Cuti berbayar yang dilakukan oleh perusahaan Apple ini diperuntukkan karyawan jika mengalami efek samping sakit setelah melaksanakan vaksin.

Perusahaan Apple secara bertahap mempekerjakan staf ritel dikarenakan toko Apple di seluruh Amerika Serikat sudah di buka kembali. Serta di California sendiri, Apple memiliki kantor utama dan lebih dari 50 toko. CEO Apple Tim Cook mengatakan pada awal Juni perusahan berencana mempekerjakan staf lebih banyak di kantor.

“Tidak ada pengganti untuk kolaborasi tatap muka, tetapi kami juga telah belajar banyak tentang bagaimana kami dapat menyelesaikan pekerjaan kami di luar kantor tanpa mengorbankan produktivitas atau hasil,” ujarnya.

“Saat kami berada di sisi lain dari pandemi ini, kami akan mempertahankan semua yang hebat tentang Apple sambil memasukkan yang terbaik dari transformasi kami tahun ini,” lanjutnya.

Apple saat ini menambahkan fitur baru ke aplikasi maps bagi pengguna agar mengetahui situs vaksin Covid-19. Dengan menyediakannya kit pengujian mail-in untuk pekerja ritel dan perusahaan, Apple sudah menawarkan pengujian tersebut di tempat bagi para karyawannya yang kembali bekerja di kantor.

 

(SZ)

(DMC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru