oleh

Membawa Pistol, Polisi Mengejar Pengendara Toyota Fortuner

siarandepok.com- Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang pengendara mobil Toyota Fortuner hitam bernomor polisi B 1673 SJV mengacungkan senjata. Pria berkaus hitam itu terlihat sempat adu mulut dengan sejumlah pengendara motor termasuk yang berjaket ojol.

Usai adu mulut pengendara mobil itu pergi meninggalkan lokasi kejadian. Bahkan, masih menenteng pistol yang diacungkannya.

Dalam keterangan video tertulis peristiwa terjadi di BKT Duren Sawit pada Jumat (2/4) pukul 02.00 WIB. Diduga perseteruan itu terjadi usai pengendara mobil menabrak pengendara motor.

Terkait peristiwa itu Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit Iptu Dicky Agri Kurniawan mengatakan hingga kini belum mendapatkan laporan resmi terkait kejadian itu. Meski begitu, polisi akan memeriksa lokasi kejadian.

“Terkait video tersebut belum ada yang buat laporan tapi kita cek TKP (tempat kejadian perkara) dululah ya, kalau ada perkembangan lebih lanjut kita kabarin. Tapi unit resmob kayaknya juga sudah bergerak itu,” kata Dicky Jumat (2/4).

Terpisah, terkait dugaan kecelakaan yang menjadi penyebab kejadian tersebut, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan belum bisa dipastikan yang terjadi sebenarnya. Meski begitu pihaknya akan menelusuri peristiwa tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru