oleh

Walikota Depok Ajak Masyarakat Siap Sukseskan Pendataan Keluarga Tahun 2021

siarandepok -Walikota Depok, Mochammad Idris mengajak masyarakat mensukseskan program pendataan keluarga tahun 2021 yang digagas oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Pendataan akan dilaksanakan mulai tanggal 1 April hingga 1 Mei mendatang.

Dirilis melalui unggahan video, Mochammad Idris mengajak lapisan masyarakat Kota Depok untuk mensukseskan program pendataan keluarga tahun 2021, Rabu (31/03/2021).

Dia berharap, masyarakat dapat diajak bekerjasama mensukseskan program ini dengan memberikan data keluarga yang benar dan akurat guna memperkuat hasil pendataan yang nanti bakal dilakukan. Tentunya, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, mengingat pandemi covid-19 belum berakhir.

“kepada semua warga, kita sambut petugas pendataan yang akan dating kerumah kita dengan memberikan data yang akurat, jelas dan valid dengan mematuhi protokol kesehatan.” ujarnya.

Menurutnya, pendataan keluarga yang dilaksanakan lima tahun sekali ini sangatlah penting dalam perencanaan pembangunan kedepan. Sesuai dengan cita-cita Pemkot Depok untuk mewujudkan visinya sebagai Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

“pastikan keluarga kita terdata, untuk mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru