oleh

Ditargetkan Raih Medali Emas, Tim Sepak Bola Kota Depok Lakukan Latihan Rutin Di Stadion Merpati

siarandepok –Babak kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat cabang olahraga Sepak Bola yang akan dilaksanakan Juli mendatang, menjadi fokus utama bagi Tim Sepak Bola Kota Depok agar lolos babak kualifikasi tersebut.

Perwakilan Tim Sepak Bola Kota Depok untuk Porprov XIV Jawa Barat terlihat sedang berlatih serius untuk menyambut babak awal turnamen nanti di Stadion Merpati, Kota Depok.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok menatap Porprov XIV Jawa Barat cabor Sepak Bola ini sebagai ajang yang bergengsi dengan menargetkan Tim Sepak Bola Kota Depok agar dapat lolos babak kualifikasi hingga meraih medali emas.

Pelatih Tim Sepak Bola Kota Depok, Nana Supriatna mengaku, target yang diberikan KONI Kota Depok sebagai semangat agar tim nya bisa tampil lebih maksimal dalam ajang tersebut.

“Target yang diberikan secara khusus oleh KONI Kota Depok, tentunya bukan hal yang mudah tetapi menjadi tantangan bagi kita untuk bersama-sama mencapai target tersebut.” ujarnya.

Pengurus Esco Askot PSSI Kota Depok, Jabon Abdullah mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih terus mencari pemain berkualitas dan lebih berpengalaman jika dibandingkan materi pemain yang sudah ada saat ini.

“kita menekankan untuk mencari pemain kelahiran 2001, karena sudah cukup banyak kelahiran 2003 dan 2004, karena di Porprov ini banyak sekali pemain kelahiran 2001.” imbuhnya.

Ia juga berpesan, agar anak-anak asuhnya dapat berkembang dan menjadikan ajang ini sebagai batu loncatan untuk terus mengembangkan potensi diri masing-masing demi meningkatkan prestasi. Ia pun mengaku, bahwa latihan rutin terus dilakukan seperti yang telah dijadwalkan pelatih sekaligus akan dilakukan uji coba dengan tim lain.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru