oleh

Kabar Duka, Rina Gunawan Meninggal Dunia

Siarandepok.com-  Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, artis Rina Gunawan diketahui meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021) pada pukul 18.45 WIB di Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta Selatan. Kabar kepergian istri dari aktor Teddy Syach ini pun mengejutkan banyak pihak, baik keluarga, rekan selebriti dan netizen lainnya.

Sebelum meninggal dunia, Rina Gunawan diketahui sempat menjalani perawatan intensif di ruang ICU karena terinfeksi COVID-19. Hal ini pun diketahui dari unggahan Instagram Ashanty yang sempat mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan istri Teddy Syach.

Menanggapi hal tersebut, Teddy menjelaskan jika sang istri tercinta memiliki penyakit bawaan, yaitu asma dan radang paru sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Rina Gunawan diketahui telah menjalani perawatan di ruang ICU selama lebih dari sepuluh hari.

“Karena sakit ya, sakit. Jadi sudah dari dua minggu lebih dan memang ada penyakit bawaan seperti itu. Sempat istirahat di rumah cuma akhirnya saya larikan ke ICU,” ujar Teddy, Rabu (3/3/2021).

Meski begitu, Teddy Syach belum bisa memastikan apakah sang istri meninggal dunia dengan kondisi negatif atau masih positif COVID-19. Selain Rina Gunawan, beberapa selebriti lainnya juga diketahui meninggal dunia karena virus corona.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru