oleh

Warga Lanjut Usia di Depok Bisa Mendaftar Vaksin dengan 2 Cara Ini!

Foto:  torstensimon/pixabay

siarandepok.com – Sebanyak 2.232 warga lanjut usia di Depok menerima vaksinasi COVID-19 pada bulan ini. Ada dua cara pendaftaran vaksinasi COVID-19 untuk lansia di Depok.

Pertama, mendaftar melalui situs resmi yang disediakan dinas kesehatan melalui link, https://hipaa.jotform.com/app/210579179788475. Kedua, para lansia .akan datang ke puskesmas setempat jika merasa bingung dengan pendaftaran melalui internet.

Link dapat diisi secara mandiri. Namun, jika tidak bisa dapat lapor ke puskesmas setempat. Warga lansia berjumlah 2.232 orang telah ditentukan, yakni para lansia di sepuluh kelurahan zona merah sebagai prioritas.

“Sepuluh kelurahan zona merah di Depok per 24 Februari, yaitu Sukamaju, Rangkapan Jaya, Depok Jaya, Abadi Jaya, Bakti Jaya, Mekar Jaya, Grogol, Tanah Baru, Tugu, dan Mekarsari,” ujar Novarita.

Fokus prioritas vaksinasi COVID-19 tahap dua untuk lansia di sepuluh kelurahan zona merah dilakukan sebagai siasat di tengah terbatasnya vaksin. Depok hanya menerima 33.400 vaksin COVID-19 untuk sementara dari Pemprov Jawa Barat, padahal kebutuhan vaksinasi tahap dua lebih dari itu.

 

Penulis: RIZ

Editor: SF

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru