oleh

Viral Selebgram Dinda Shafay Dilecehkan Karyawan Kopi Kenangan Di Toilet

siarandepok.com – Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari selebgram Dinda Shafay. Bagaimana tidak, publik digegerkan oleh video ceritanya yang diunggah melalui Instagram miliknya dan mengaku mengalami kejadian kurang mengenakan ketika berada di salah satu gerai Kopi Kenangan Medan.

Dinda mengaku baru selesai buang air kecil dan masih berada di dalam toilet saat seorang yang disebutnya sebagai karyawan menerobos masuk.

“Baru selesai buang air kecil, I was wash the genitals with water after urinating. Pas saat itu momen karyawan barista ini dobrak pintu toilet aku,” tulis Dinda dikutip dari akun instagramnya, @dindasafay pada Selasa 2 Maret 2021.

Dinda Shafay menyebut di videonya ada tulisan toilet ‘pelanggan’ pada toilet yang dimasukinya. Ia juga menyebut karyawan tersebut tidak meminta maaf. Video unggahan Dinda itu menjadi viral dan di-repost­ oleh akun lainnya.

Tak berselang lama, akhirnya pihak Kopi Kenangan memberikan respon atas tragedi yang viral tersebut melalui Instagram resmi @kopikenangan.id. Manajemen mengungkapkan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan internal untuk mengumpulkan informasi lebih detail.

Karyawan yang diduga terkait perkara tersebut sudah di rumahkan.

Pihak Kopi Kenangan juga sudah meminta maaf secara langsung dengan menghubungi Dinda Shafay.

“Kopi Kenangan telah mengambil tindakan untuk merumahkan sementara karyawan yang terlibat dalam insiden tersebut sambil menunggu hasil penyelidikan internal. Manajemen Kopi Kenangan telah menghubungi Ibu Dinda Shafay secara langsung untuk meminta maaf” lanjut pihak Kopi Kenangan.

 

(EMY)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru