oleh

Kunjungan Kapolres Metro Depok di Kampung Tangguh Jaya RT 005/007 Kelurahan Ratu Jaya

siarandepok.com – Kunjungan Kapolres Metro Depok Kapolrestro Depok, Kombes Pol Imran Edwin beserta jajarannya mengunjungi Kampung Tangguh Jaya, RT 005 RW 007, Kelurahan Ratu Jaya dalam hal pemantauan (monitoring) kepada warga yang tinggal di sana.

Kompol Triadji sebagai Kapolsek Pancoran Mas mengatakan, kunjungan dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang tujuannya mendukung Kampung Tangguh yang diharapkan aktif selama pandemi virus corona (COVID-19).

“Kami juga melakukan pengecekan ketahanan pangan oleh tim dari Polres Metro Depok,” kata Triadji kepada media di lokasi, Selasa (2/3/2021).

Menurut Triadji, Kapolres memberikan apresiasi terhadap terlaksananya pemantauan, serta turut menyampaikan harapan agar Kampung Tangguh di RT 005 RW 007, Kelurahan Ratu Jaya ini tetap dipertahankan.

“Kampung Tangguh akan dijadikan pilot proyek dari Polda Metro Jaya dalam rangka membangun ketahanan pangan dan menghambat penyebaran COVID-19, untuk wilayah Kelurahan Ratu Jaya,” tutur Triadji.

Sementara itu Lurah Ratu Jaya, Ahmad Soma menambahkan, ada beberapa upaya yang telah dilakukan lingkungannya dalam mencegah penyebaran COVID-19, seperti pemantauan rutin kepada warga, protokol kesehatan ketat terhadap orang luar yang masuk ke lingkungan, serta wastafel di setiap jalan.

 

Penulis: EMY

Editor: SF

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru