oleh

DPRD Gelar Sertijab Dari Plh Wali Kota Kepada Wali Kota Depok Mohammad Idris

Siarandepok.com – Kepemimpinan Pemerintah Kota Depok kini sudah resmi berganti ke pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. Itu setelah DPRD Depok menggelar rapat paripurna dengan agenda serah terima jabatan (sertijab) yang digelar tatap muka dan virtual, Rabu (03/03/2021).

Sertijab langsung dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Jawa Barat Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, R. Haryadi Warga Dibrrata.

Sertijab dilakukan dari Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Depok, Sri Utomo kepada Wali Kota Depok periode 2021 – 2026. Plh Wali Kota Depok, Sri Utomo menyerahkan jabatan kepada Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

 

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, ia bersama Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono akan menjalankan amanah demi kesejahteraan warga. Tentu dengan dukungan dari semua pihak agar program yang dilakukan dapat maksimal.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, amanah ini akan kami tunaikan sebaik-baiknya untuk pembangunan wilayah dan masyarakat,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru