oleh

Terkonfirmasi Positif Corona, Pelantikan Wakil Wali Kota Depok Terpilih dilakukan di Ruang Isolasi

Siarandepok.com- Terpilihnya Mohammad Idris-Imam Budi Hartono sebagai walikota dan wakil wali Kota Depok terpilih tahun 2020 pada hari jumat (26/02/2021) yang dilaksanakan di Gedung Merdeka, Bandung.

Walikota Depok terpilih yang hadir dengan didampingi oleh istri saat pelantikan berlangsung. Sedangkan Wakil walikota Depok terpilih didampingi oleh istri dan dilantik secara virtual dari RS Mitra Keluarga Depok.

Meski berada di dalam ruang isolasi, namun Imam Budi Hartono tetap menjalani pelantikannya sebagai Wakil Walikota Depok terpilih. Pelantikan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dengan didampingi istri di ruang isolasi, Imam Budi Hartono menjalani pelantikannya secara Virtual sebagai wakil wali kota Depok dengan masa jabatan 2021-2026. Sementara itu, Mohammad Idris tetap mengikuti pelantikan sebagai walikota Depok secara offline di Gedung Balai Kota Pemprov Jawa Barat.

Pelantikan secara Virtual di ruang isolasi dilakukan setelah dinyatakan bahwa Imam Budi Hartono positif Covid-19.  Keduanya ditetapkan sebagai walikota dan wakil walikota Depok setelah mendapatkan 55,54% suara dari lebih dari 4.000 TPS di kota Depok.

Pelantikan secara offline dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada, guna mencegah penyebaran Covid-19.

(DMC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru