oleh

Pasca Pelantikan, Mohammad Idris Masih Fokus Tangani Covid 19

Siarandepok.com– Setelah sepekan mengalami pengunduran waktu, akhirnya pelantikan Wali Kota Depok-Wakil Wali Kota Depok terpilih dilaksanakan bersamaan dengan 5 Kepala Daerah Terpilih lainnya se Jawa Barat. di Gedung Merdeka, Bandung, Ahad (26/02/2021).

Mohammad Idris sebagai Wali Kota Depok terpilih dalam rangkaian acara sambutan pasca pelantikan menyampaikan sebuah ungkapan hangat.

“Manusia sejati  selalu saja memiliki mimpi, hidupnya tak pernah sepi dari obsesi  meski keadaan sunyi. Namun, tak berarti mati  ini bukan cerita novel tentang  sebuah mimpi  karena saya masih hidup, kini saya hanya manusia biasa yang dipercaya oleh sebagian besar warga untuk pembangunan sebuah proker, saya bekerja pada saat direstui menjadi walikota  oleh penyelenggara negara,”ucapnya.

Lalu, Mohammad Idris mengintruksikan kepada warga Depok terkait pandemi COVID-19, ini tidak bisa dibatasi dengan waktu, tidak bisa ditentukan dengan target-target jangka waktu harian bulanan dan tahunan.

Maka dari itu, Wali Kota Depok, Mohammad Idris segera menginstruksikan jajarannya untuk mengambil sebuah tindakan dalam menangani kendala COVID-19 dengan menyiapkan fasilitas kesehatan termasuk fasilitas untuk membantu masyarakat, serta melakukan program ambulans untuk seluruh kecamatan untuk menangani COVID-19.

Penulis: AJ

Editor: SF

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru