oleh

Ketua Dewan Pers Indonesia Apresiasi Terselenggara Vaksinasi Covid-19 Bagi Para Jurnalis

siarandepok.com-Ketua Dewan Pers Indonesia Muhammad Nuh, mengapresiasi penuh atas terselenggaranya vaksinasi COVID-19 bagi para jurnalis. Sejalan dengan instruksi presiden, pihaknya berkomitmen untuk segera melaksanakan vaksinasi di seluruh Indonesia secara bertahap.

Vaksinasi massal COVID-19 tahap pertama bagi kelompok jurnalis di Hall A Basket Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (25/2).

“Kami akan terus bergerak ke daerah-daerah, mereka harus kita pastikan mendapatkan vaksin. Karena ini bagian dari perlindungan tubuh dari penularan virus,” katanya.

Sejumlah awak media mengaku sangat antusias mendapatkan vaksin COVID-19. Isri Widia, seorang jurnalis media olahraga online mengaku sangat antusias mengikuti vaksinasi COVID-19 tahap pertama ini.

Sebelum divaksin, ia telah mempersiapkan beberapa hal termasuk melakukan riset dengan mencari informasi seputar vaksin COVID-19. Dengan persiapan ini, ia merasa lebih yakin untuk disuntik vaksin.

Isri berharap program vaksinasi akan terus dilaksanakan, sebab semakin banyak yang divaksinasi maka semakin banyak pula yang terlindungi. Selain itu, masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin karena vaksin terbukti aman tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh.

“Untuk kali ini luar biasa, saat pertama kali dikasih tahu sangat excited karena emang menunggu-nunggu juga. Alhamdulillah, mendapatkan yang periode awal, ya seneng sih,” kata Isri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru