oleh

Kelurahan Depok Rampung Di Renovasi dan Siap Melayani Warga

siarandepok.com – Pembangunan gedung kantor Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. Rampung di renovasi dan rencananya pekan depan mulai membuka pelayanan kepada masyarakat.

Camat Pancoran Mas,  Urang Wardaya mengaku,  pihaknya sudah menerima penyerahan kunci gedung yang selesai pembangunannya.

“Insya Allah, segera digunakan gedung karena saya sudah menerima penyerahan kuncinya,” kata Utang

Mengenai kapan gedung kantor kelurahan itu mulai beroperasi, Utang berhadap secepatnya kantor Kelurahan Depok melayani warganya.

“Ya,  kita berharap secepatnya sudah bisa ditempati dan  membuka pelayanan kepada masyarakat seperti biasanya,” ujar nya.

Selama kantor Kelurahan Depok direhab total,  aktifitas seluruh pelayanan kelurahan menempati bangunan lama kantor Kecamatan Pancoran Mas di Jl Kartini.

Pembangunan gedung berlantai tiga beranggaran sedikitnya Rp3,4 Milyar yang di selesaikan PT. Mustika Prima Anugerah. Hal ini ditandai penyerahan kunci dari kontraktor kepada Dinas Rumkin Kota Depok. Untuk itu,  kegiatan pemindahan alat kerja kantor Kelurahan Depok  dimulai hari ini,  Rabu (24/2/21).

Sekretaris Kelurahan Depok,  Asep Hendra memperkirakan,  aktifitas seluruh pelayanan pemerintahan kelurahan dimulai pekan depan.

“Insya Allah..pelayanan di gedung baru dimulai efektif pekan depan. Untuk itu kami mulai memindahkan barang alat kerja ke gedung baru,” kata Hendra.

Selain pemindahan alat kerja kantor,  menurut Hendra,  pihaknya juga akan memindahkan jaringan internet karena  selama berkantor direhab total, jaringannya dipindah ke kantor kecamatan.

IA

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru