oleh

Reaksi Direktur Indofood Menanggapi Berita Penghentian Produksi Lays hingga Doritos

Siarandepok.com – Melalui akun instagram resmi Axton Salim, Direktur PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) membagikan sebuah pantun. Hal tersebut dimaksud untuk menanggapi viralnya berita snack Lays, Doritos, dan Cheetos yang dikabarkan akan menghentikan produksi selama tiga tahun ke depan.

Axton Salim menuliskan jika dirinya melihat banyak viral snack yang akan meninggalkan Indonesia. Tidak hanya itu saja, ia juga berkata, kalau makanan ringan tersebut sudah menemani masa kecil sehingga banyak yang merasa sedih.

“Beberapa hari ini saya lihat banyak seliweran viral snack yang akan ninggalin kita. Banyak yang sedih karena sudah ditemenin dari kecil sama snack-snack itu,” tulisnya dalam akun instagram.

Pantun yang ia tulis dilihat seperti memberika sebuah sinyal.  “Saking sedihnya sampai sendu, mungkin karena membayangkan akan rindu. Makanya ada istilah obat rindu. Pantun ini mungkin bisa mewakili obat rindunya,” tulis Axton. Berharap pantun tersebut dapat mewakili obat rindu.

Tidak hanya itu saja, ada pula pantun yang ditulis oleh Axon, “Makan snacks, bikin hidup berasa ringan. Snacks yang lama memang enak. Wajar juga kalau sedih karena akan ditinggalkan. Tapi tenang saja kisanak. Rasa yang akan ada di masa depan,” tulisnya.

 

(SFP)

(DW)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru