oleh

Depok Dapatkan Penghargaan Dari Kementerian LHK

Siarandepok.com– Mendekati Peringatan hari lingkungan hidup, pada 5 Juni tahun ini, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI menganugrahi Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok berupa penghargaan kinerja pengurangan sampah pada tahun 2021.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan secara virtual oleh Menteri LHK RI, Siti Nurbaya. Penghargaan ini juga diberikan kepada pemerintah daerah lain, diantaranya Prov. Bali, Kota Balikpapan, Kota Banjarmasin, Kota Surabaya, Kabupaten Bandung, Kota Jayapura, Kota Bandung, Kota Banjar Baru, Kota Jambi, Kota Bogor, Kota Bontang, Kota Depok, Kota Malang, dan Kota Denpasar.

Penghargaan bergengsi tahunan itu diberikan kepada pemerintah daerah dan masyarakat yang berkomitmen melakukan upaya pengurangan sampah. Khusus untuk Kota Depok penghargaan dilakukan secara virtual dan diterima oleh PLH Walikota Depok, Sri Utomo di ruang VIP alun-alun kota Depok.

“Alhamdulillah, kota Depok mendapat penghargaan kinerja pengurangan sampah. Ini adalah keberhasilan kami (Pemkot Depok) dengan masyarakat Depok yang berkomitmen dalam upaya penanggulangan masalah pengurangan sampah,” Ujar PLH Walikota Depok, Sri Utomo usai menerima penghargaan bergengsi itu.

Sri juga mengatakan, penghargaan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi kerja pemkot dan masyarakat Depok. “Penghargaan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi kerja kita,” pungkasnya.

 

(DMC)

(DW)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru