oleh

Keluarga Besar IPJI Kota Depok Adakan Baksos Jum at Barokah, Dan Syukuran Memperingati HPN 2021 ke 75.

siarandepok.com-Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021 ke 75 , Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kota Depok adakan Bakti Sosial dengan membagi bagikan Nasi Bungkus dan air mineral kepada Anak Jalanan , Supir Angkot dan Ojek Online (Ojol) Seputar Lampu merah Ramanda dan lampu merah Juanda Kota Depok pada Jumat (19/02/2021).

Di sela sela pembagian Baksos di hari Jum at Barokah, ketua IPJI Kota Depok Anis Muriani mengatakan
” Kami dari keluarga besar Ikatan penulis dan jurnalis indonesia (IPJI) Kota Depok dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) khusus nya untuk wiliayah Depok ini, kami lakukan Bakti Sosial dengan berbagi Nasi Kotak dan Air mineral kepada Para Anak jalanan , Supir angkot dan Ojek online”. Jelas Anis seraya merasakan dan menambahkan di masa pandemi saat ini banyak yang berdampak, semoga dengan IPJI kota Depok berbagi nasi kotak di jum at barokah ini dapat meringankan pengeluaran mereka untuk makan siang , imbuh Anis .

Sementara menurut Toyo (45 Tahun) ojok online yang biasa mangkal di titik Margo menambahkah “terima kasih buat insan Pers IPJI Kota Depok yang peduli untuk berbagi nasi Kotak kepada kami yang sehari hari hidup nya di jalan, semoga kegiatan ini bisa di lakukakan sesering mungkin” harap Toyo dengan wajah gembira.

( Hanny )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru