oleh

Jajaran Polres Metro Depok musnahkan barang bukti narkoba sebanyak 258 Kilogram jenis Sabu dengan menggunakan mesin molen, di Mapolres Metro Depok

siarandepok –Perdagangan narkoba seperti wabah, dan penyalahgunaan narkoba merupakan ancaman besar bagi generasi penerus negara. Hal ini senada dengan bukti bahwa Polres Metro Depok menggunakan mesin Molen untuk memusnahkan 258 kg sabu di Mapolsek Metro Depok pada Rabu (17/02).

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengatakan, obat sabu yang dimusnahkan itu diungkapkan oleh Dinas Narkoba Polres Depok di tempat parkir salah satu rumah sakit di Jalan Jenderal Sudirman, Tengkrang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru. , Pada hari Senin (01/02).

Ia mengatakan: ` Obat Sha-pot yang dimusnahkan adalah Junardi Alias ​​Eddie, Zulkanan Alias ​​Izul dan Eco Septra Arias Eco. Mewakili hasil yang diungkapkan oleh ketiga tersangka, ” ujarnya.

Dia menambahkan: “Ketika pelaku tertangkap, dia membungkus barang dengan plastik teh hijau merek Xinshan. “Pihaknya bertujuan memberikan pengaruh yang jelas kepada pelaku, pengguna dan distributor dalam pemusnahan narkoba Sha pot, serta transparan kepada institusi dan masyarakat. Dalam kasus ini, Kapolsek mengajak masyarakat untuk aktif membantu polisi membongkar sindikat narkoba.

Ia mengatakan: “Jika ada warga atau orang yang mengonsumsi dan mengidam narkoba, kami mengundang masyarakat untuk melapor kepada kami.” Kombes Pol Imran mengakui, aparat Polres Metro Depok tidak akan bisa mengontrol jutaan warga di Depok. Dia berkata: “Jadi peran masyarakat sangat penting dan kami sangat membutuhkannya.” (Rit).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru