oleh

Berprestasi sejak dini, inilah bakal calon atlet BuluTangkis Indonesia

siarandepok.com –Bagi masyarakat Indonesia, olahraga bulu tangkis telah menjadi primadona sejak berpuluh tahun lalu. Berbagai pertandingan bulu tangkis selalu menjadi tontonan pilihan masyarakat. Tak hanya digemari sebagai tontonan, olahraga satu ini juga dikenal memiliki berbagai manfaat. Oleh karena itu, sebaiknya orangtua jangan menyia-nyiakan kesempatan emas untuk memperkenalkan olahraga sedini mungkin kepada anak-anak, termasuk bulu tangkis. Selain menjaga kesehatan fisik dan mental, olahraga bulu tangkis juga bisa menjadi media anak untuk mengembangkan keterampilan sosialnya.

Setelah melaksanakan kategori pemula dan remaja, LIGA KBNI BANIN DEPOK 2021, kembali melanjutkan pertandingan di kategori usia dini dan anak anak. Sebanyak 16 peserta dalam masing-masing kategori memperebutkan gelar juara, dengan didampingi orang tua untuk penyemangat sekaligus motivasi untuk anak.

Orang tua berpendapat bahwa mereka mengajarkan anak anaknya berolahraga agar mereka mempunyai kegiatan sekaligus prestasi selain bidang akademik, serta dapat melatih kesehatan fisik dan mental.

-IA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru