oleh

Rachel Vennya Resmi bercerai dengan Niko Al hakim

siarandepok.com – Selebgram Rachel Vennya membagikan kabar mengejutkan tentang nasib rumah tangganya dengan Niko Al Hakim atau Okin. Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim pada 13 Januari 2021, namun tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021. Dan mulai Selasa, 16 Februari 2021 ia mengumumkan bahwa ia sudah resmi bercerai.

Hal tersebut diakuinya oleh dengan membuat Instastory tentang rumah tangganya yang sedang di ujung tanduk. Hal tersebut juga sudah di umumkan oleh kuasa hukum masing-masing bahwa mereka sudah resmi bercerai.

Rachel yang sempat mengaku ragu untuk membagikan informasi terkait status rumah tangganya dengan Okin akhirnya memutuskan untuk membagi informasi tersebut.

“Dengan berat hati aku dan mas Niko berpisah, sudah bukan suami istri lagi,” tulis Rachel dikutip dari Instagram Story-nya, Selasa (16/2/2021).

Rachel Vennya pun memastikan ia dan Okin akan sepenuhnya memberi perhatian untuk kedua anak-anaknya.

“Tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak enggak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok,” tulisnya lagi.

Begitu juga, Rachel Vennya meminta maaf kepada orang-orang yang sudah kecewa atas keputusan yang mereka ambil.

Life must goes on, kalau aku dan mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga. Aku dan mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yang sama-sama akan mengasuh abang dan adik dengan kasih yang tak terhingga,” tulis Rachel.

Rachel Vennya pun juga meminta maaf kepada awak media karena tidak bisa menanggapi langsung.

Untuk itu, Rachel Vennya memilih memberikan pernyataan lewat media sosialnya.

Rachel Vennya yang sudah resmi bercerai tidak menuntut harta gono gini kepada sang mantan suami. Hak asuh pun tidak dituntut oleh Rachel Vennya. Ia akan mengasuh kedua anaknya bersamaan tidak ada hak asuh yang dituntutnya. Melalui Instagram Rachel, kedua anaknya tinggal di rumah bersamanya di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Penulis NR

Editor RR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru