oleh

Presiden Joko Widodo Meninjau Vaksinasi Pedagang Pasar Tanah Abang

siarandepok.com – Vaksinasi tahap kedua dimulai hari ini, Rabu (17/2/2021) yang diperuntukkan bagi pelayan dan pekerja publik. Presiden Joko Widodo meninjau permulaan vaksinasi tahap kedua ini yang digelar di Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat.

Penyuntikan vaksinasi dilakukan di dua titik, yaitu di lantai 8 blok A Tanah Abang yang ditujukan untuk para pedagang pasar dan di lantai 12 Blok A untuk para pegawai PD Pasar Jaya.

“Tahapan kedua dimulai hari ini, di Pasar Tanah Abang DKI Jakarta,” ujar Jokowi.

Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat meninjau vaksinasi di Pasar Tanah Abang Jakarta.

Diketahui telah ada 9.000 pedagang pasar Tanah Abang yang sudah terdata untuk menerima vaksin.

“Kita harapkan para pekerja publik, pelayan publik, baik itu aparat keamanan, para pedagang pasar, wartawan, atlet, juga pekerja-pekerja di toko dan mall semuanya akan divaksinasi,” ujar Jokowi.

Menurut Jokowi, ada 16,9 juta petugas pelayan publik yang akan divaksinasi.

Tidak lupa Jokowi selalu mengingatkan agar kita semua menerapkan 3M untuk pencegahan dan memutus mata rantai penularan COVID-19.

“Terakhir jangan lupa tetap selalu saya sampaikan 3M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan jangan kita lupakan,” kata Jokowi.

Terlihat proses vaksinasi di Pasar Tanah Abang sangat mematuhi protokol kesehatan. Semua orang yang datang menggunakan masker dan menjaga jarak.

 

Penulis: RR

Editor: SFP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru