oleh

Bentuk Upaya Untuk Meningkatkan Semangat dan Dedikasi Sekda Serahkan SK Pengakatan PPPK Lingkungan

siarandepok.com-Penjabat Sementara (Pj) Seketaris Daerah Kota Depok, Sri Utomo menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan pemerintah Kota Depok.

Seusai menyerahkan SK Sri Utomo mengatakan, Sebanyak 184 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kota Depok hari ini menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan.

“Pegawai ini didominasi oleh tenaga pendidikan sebanyak 177 orang, terdiri dari 11 guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) serta 166 guru Sekolah Dasar (SD),” kata, Senin (15/2/2021) di ruang Nusa Indah Gedung Sekretariat Daerah Kota Depok.

“Sedangkan penyuluh pertanian sebanyak tujuh orang, yang akan bertugas di Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKPPP),” tambah Sri Utomo.

“Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok Supian Suri menambahkan, momentum penyerahan SK ini dapat menjadi buah kesabaran dari panjangnya proses seleksi yang telah dilalui sehingga dapat menjadi langkah awal.

“Ini sebagai upaya untuk meningkatkan semangat dan dedikasi para PPPK untuk memberikan pelayanan dan kinerja yang terbaiknya demi Kota Depok,” ucap Supian Suri.

Supian mengingatkan, agar PPPK yang telah diangkat ini, memberikan pelayanan loyalitas dan dedikasi yang baik bagi masyarakat.

Mereka juga diminta imbuh Supian, segera menyesuaikan diri sekaligus meneguhkan komitmen terbaik sebagai sarana pengabdian bagi masyarakat sesuai bidangnya.

“Mereka harus mampu berkerja sama dalam tugas selaku aparatur pemerintah. Lalu yang terakhir memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan lingkungan unit kerja masing-masing,” tandasnya.

Salah satu PPPK Kota Depok, Yunus mengaku, senang atas penyerahan SK pengangkatan tersebut. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang selama ini membantu dirinya mendapatkan SK PPPK.

“Alhamdulillah saat ini Pemkot Depok sudah luar biasa untuk kita semua, memudahkan akses saat seleksi dan berkasnya juga dibantu, terima kasih,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru