oleh

Sesuai Rencana Pirlo, Juventus Menuju Final Coppa Italia

siarandepok.com – Juventus menuju final Coppa Italia setelah mengalahkan Inter Milan di semifinal. Pada leg kedua yang berlangsung di Turin, Rabu, 10 Februari 2011, Juve dan Inter bermain imbang 0-0.

Pencapaian yang dicapai Juventus ini sangat berharga bagi pelatih Juventus Andrea Pirlo yang memulai debut sebagai juru taktik musim ini.

“Sebagai debutan saya bermimpi untuk meraih trofi Super Coppa, mencapai final Coppa Italia, dan menembus babak 16 besar Liga Champions,” kata Pirlo dilansir Football Italia, Rabu, 10 Februari 2021.

Meski demikian, Pirlo tetap waspada karena sejatinya Juventus belum meraih apapun musim ini. Atau bisa saja Juventus gagal meraih gelar juara jika tidak berhati-hati.

“Sebagai pemain rasanya mudah karena masalah berakhir setelah 90 pertandingan setelah masalah selesai. Sebagai pelatih berbeda, anda harus memikirkan pertandingan selanjutnya untuk 30 orang pemain,” ujar mantan gelandang Timnas Italia tersebut.

Akhir pekan ini Juventus akan melakoni Big Match di Serie A Italia melawan Napoli di Diego Maradona Stadium. Menurut Pirlo, mereka harus melupakan keberhasilan ke final Coppa Italia untuk fokus ke pertandingan selanjutnya.

Penulis APP

Editor RR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru