oleh

Musrenbang Kecamatan Pancoran Mas Depok Pertajam Program Usulan kegiatan Kelurahan

Siaran Depok – Kecamatan Pancoran Mas Depok, menerima aspirasi masyarakat pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Depok Tahun 2021 untuk anggaran Tahun 2022. Selasa, (02/02/2021)

Utang Wardaya selaku Camat Pancoran Mas Depok, usai memimpin kegiatan Musrenbang menyampaikan, prioritas pembangunan akan berfokus pada percepatan pemulihan pembangunan ekonomi, Kesehatan, dan sosial masyarakat dampak Covid-19.

“Aspirasi yang pertama adalah, Mempertajam program kegiatan usulan Musrenbang kelurahan yang prioritas dan usulan lain yang memprioritaskan kebutuhan masyarakat, terutama dalam menuntaskan titik kemacetan di jalan raya Sawangan dan Dewi Sartika, yang tahun ini ada pekerjaan underpass.”

Dirinya menambahkan, “Hal itu sinergis dengan kegiatan yang sifatnya non fisik, yaitu penataan ekonomi untuk membuka peluang bagi kegiatan masyarakat terdampak Covid-19, agar lebih bergairah lagi.” Ujarnya

Adapun Jayadi selaku ketua Karang Taruna Kecamatan Pancoran Mas pada kesempatannya mengatakan soal aspirasi yang disampaikan mengenai Sosialisasi kesehatan ditengah Covid-19.

“Aspirasi yang disampaikan terutama menyangkut Sosialisasi Kesehatan,” ucapnya.

Dirinya juga meminta agar Karang Taruna dapat dilibatkan dalam setiap pembangunan.

“Karang Taruna bersinergi dengan seluruh elemen yang ada, kami berharap di setiap pembangunan apapun di Kota Depok, Karang Taruna dilibatkan. Karena bagaimana pun, Karang Taruna adalah mitra dari pemerintah.” Tutupnya.

(Dihyla__Hanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru