oleh

Pemasangan Dua Titik Wifi Gratis Di RW 05 Pontir oleh Pemkot Depok

Siarandepok.com- Selama pandemi covid-19, seluruh siswa sekolah tetap harus mengikuti pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Khususnya kota Depok, kini pemerintah kota (Pemkot) Depok meluncurkan program gratis demi menunjang pelaksanaan PJJ yaitu dengan memasang wifi gratis di kota Depok yang terus berjalan.

“Alhamdulillah telah terpasang dan aktif 2 titik wifi gratis di RW 05. pemasangan ini untuk menunjang kegiaatan PJJ,” jelas Rahmat Hidayat selaku ketua Sahid Pondok Petir kecamatan Bojongsari, Depok pada Kamis (28/1/2021).

Rahmat mengatakan, program wifi gratis disetiap RW tentu sangat membantu masyarakat, bukan hanya masalah pendidikan, ekonomi juga sangat terdampak. Warga juga sangat antusias menyambut program wifi gratis.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Depok khususnya walikota Depok Mohammad Idris yang telah mempermudah siswa untuk melaksanakan belajar,”ucapnya.

Rahmat juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Depok Mohammad Idris melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, telah menambahkan dua titik pemasangan wifi di RW 05.

“Dari 19 RW se -kelurahan Pondok Petir sudah 90% yang terpasang dan sudah dimanfaatkan. Sebagai warga Sangat terbantu Dengan adanya program wifi gratis dari Pemkot Depok ini karena dapat terus meningkatkan produktivitas belajar anak di masa pandemi,” jelas Rahmat.

(DL)

(DMC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru