oleh

Pembegalan Sepeda di Latumen Jakarta Barat, Polisi: Pelaku Terduga Geng Motor

-Berita-15 views

Siarandepok.com – Polisi menyelidiki kasus begal sepeda yang terjadi di Jalan Latumenten, Grogol Petamburan, Tambora, Jakarta Barat. Polisi melakukan olah TKP untuk membantu penyelidikan.

Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Dimitri Mahendra menjelaskan, bahwa korban dipepet oleh pelaku hingga terjatuh. Para pelaku menggunakan motor, kemudian merampas barang milik korban.

“Yang diambil adalah barang milik korban, seperti handphone, dompet, dan uang. Kemudian korban terjatuh dan pelaku melarikan diri,” jelas Dimitri.

Beliau menambahkan bahwa saat ini pihaknya masih mandalami kasus tersebut. Polisi memeriksa CCTV hingga saksi-saksi agar dapat segera menangkap pelaku.

Aksi tersebut terjadi pada hari Senin, 25 Januari malam sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu, korban yang bernama Slamet Supriyadi dipepet oleh kedua pelaku yang berboncengan menggunakan sepeda motor. Selain kedua pelaku, ada pula beberapa pengendara motor lainnya yang mengecoh Slamet. Mereka berhasil merampas ponsel milik Slamet yang terpasang di bagian depan sepeda.

Slamet langsung mengejar para pelaku. Namun, Slamet terjatuh sampai mengalami luka-luka. Korban sudah membuat laporan kepada pihak berwajib terkait kejadian yang menimpanya. Polisi kini masih mengejar pelaku.

 

Penulis: DMC

Editor: SFP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru