oleh

Pasar Cisalak Mulai Rutin Gelar Aksi Bersih Di Musim Hujan

Siarandepok.com- Pasar Cisalak menggelar kegiatan Opsih dengan diawali apel pagi dilanjutkan dengan membersihkan seluruh area pasar mulai pukul 08.00-09.00, apel ini di pimpin oleh Kepala UPTD Pasar Cisalak, yaitu Sutisna.

Kegiatan bersih-bersih pasar dilakukan setiap Hari Selasa dan Jumat. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kenyamanan pengunjung selama berada di area pasar. Secara rutin pedagang dan petugas kebersihan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pasar Cisalak melakukan Operasi Bersih (Opsih).

“Kami rutin Opsih agar pasar tetap nyaman dan bersih, apalagi di tengah masa pandemi Covid-19 ini harus menjaga kebersihan,” kata Kepala UPTD Pasar Cisalak, Sutisna ,Selasa (26/1/2021).

“UPT Pasar Cisalak memiliki 17 petugas kebersihan, namun jumlah petugas kebersihan masih belum mencukupi untuk membersihkan seluruh area pasar” Kata sutisna

“Kami tidak terlalu ingin membebani petugas kebersihan pasar. Jadi, semuanya itu harus dikerjakan dengan bersama-sama seluruh unsur pasar,” jelasnya.

Sutisna berupaya untuk memaksimalkan kinerja petugas kebersihan dengan berkolaborasi dengan petugas lain seperti Tim SAR, Teknisi, Pegawai Retribusi hingga pedagang pasar.

“Pedagang pasar selalu diimbau melalui pengeras suara dan surat untuk menjaga kebersihan kios dan los,” sutisna

(IA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru